Pages

Rabu, 23 Januari 2013

The Twins Exchange

 
Editha Maharani Syahriel adalah anak dari Brigittie Tessarina Syahriel, seorang pianis terkenal. Sebenarnya, Brigittie ingin agar Edith menjadi pianis terkenal. Namun Edith justru lebih senang dengan judonya. Bahkan, Edith sering kabur dari rumah hanya untuk pergi ke dojonya.


Radith Bara Wejana adalah anak dari Putra Teguh Wejana, seorang pejudo terkenal. Di keluarganya, hanya Radith yang tidak menyukai judo. Baginya, olahraga itu terlalu kasar. Dia lebih suka bermain piano. Dia sering kabur dari dojo untuk pergi ke tempat les musik. Bahkan, Radith hanya menggunakan bilah papan untuk berlatih di rumah.

Suatu ketika, ada perlombaan piano dan judo yang diadakan bersamaan. Edith dipaksa untuk ikut perlombaan piano, padahal dia dipilih dojonya untuk mewakili perlombaan judo. Begitu pula sebaliknya yang terjadi pada Radith. Hingga akhirnya mereka berdua bertemu dan memutuskan untuk melakukan pertukaran.< Walau sempat ada sedikit masalah dalam pertukaran tersebut, tapi Edith dan Radith tetap bertahan untuk mencapai mimpinya. Hingga akhirnya, Edith memenangi kejuaraan judo dan berhasil dilatih oleh pemain judo terkenal yaitu Frans Obata. Begitu pula Radith, dia memenangi festival piano dan akan mengiringi konser Grace Ananda. Suatu hari, Oland, kakak Radith, terkejut ketika melihat Radith di kamar mandi. Kamar mandi itu memang penghubung antar kamar Radith dan Oland. Tentu saja Oland terkejut, karena yang dilihatnya di kamar mandi bukanlah Radith melainkan Edith. Olan sontak turun ke bawah dan menemui ibunya. Edith juga tampak bingung, dengan segera ia menghubungi Radith. Radith pun datang tepat waktu. Melihat Radith dan Edith berdiri bersandingan, tentu saja membuat keluarga Radith shock. Karenanya, keluarga Syahriel dan keluarga Wejana berkumpul untuk merundingkan masalah yang ada. Ketika ditelusuri, sebenarnya mereka juga bukan anak kembar. Tapi keduanya memang sangat mirip. Bahkan tidak ada yang menyadari kalau yang selama ini yang mereka anggap anak bukanlah anak mereka. Namun, keluarga Syahriel sependapat untuk mengangkat Radith menjadi anak angkatnya. Begitu pula keluarga Wejana yang sepakat mengangkat Edith menjadi anaknya. Kini, mereka berdua bersaudara. Namun, Sertifikat kejuaraan Radith dan Edith dicabut demi sportivitas. Namun Frans Obata tetap melatih Edith yang menurutnya sangat berbakat. Begitu pula Grace Ananda yang tetap menjadikan Radith sebagai pengiring konser tunggalnya.

5 komentar penyemangatku:

catatan kecilku mengatakan...

Halo Sayang... ayo teruskan nulis sinopsis lagi ya? Semangat....

Adini mengatakan...

Shasa apa kabat, lama ngak nulis buku cerita lagi ya.
Ayo yang rajin lagi Sha....jadi biar adek Dini bisa tau jalan ceritangya dan mana-mani buku yang bagus.

Dini skg lagi suka sukanya beli buku , selain hanya di koleksi ada juga yang di baca ( kalau udah di ancem buku mau di kasih orang )

Agung Ak mengatakan...

ya ampun shasa dah gede
pipinya tambah cabbie :D
inget 2 tahun lalu sering main ke blog ini pake akun lama shasa nya masih SD, masih imut, masih sering di marahin mamah :P
#Piss mbak reni ^_^

UnikTenan mengatakan...

shaha bukan lagi belajar menulis lewat blog, tapi emang udah jago menulis di blog. ayoh.. semangat..

the others mengatakan...

Mana sinopsisya yang baru? :D

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver