Pages

Minggu, 29 Juni 2014

Anak Band


(maap burem)

Judul : Anak Band
Penulis : Stephanie Zen
Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama
Kategori : Fiksi
Tahun Terbit : 2006 (Januari)
Jumlah Halaman : 268 + 4 halaman

Amanda ngefans berat pada Hugo, vokalis band eXisT. Sayangnya saat mereka bertemu, Hugo justru melakukan hal yang membuat Amanda kecewa setengah mati. Namun seiring waktu berlalu, Amanda sering menonton audisi The Real Band di Moon TV, hingga lama kelamaan, Amanda yang terlanjur memberi stempel negatif pada setiap personil band, mau tidak mau jatuh cinta juga pada David, vokalis band Revans.

Akhirnya, Amanda pun jadian dengan David. Ternyata Amanda hanya dijadikan Sephia. David sebenarnya sudah jadian dengan Dian selama 8 tahun. Amanda yang awalnya rela dijadikan sephia galau juga akhirnya setelah bertatap muka langsung dengan Dian.

Saat Amanda lagi galau-galaunya, Cella dan Inggrid - sahabatnya, justru mengajak dia jalan dengan pacar masing-masing dan dengan seenak hati memasangkan Amanda dengan Ryan-gitaris Revans. Bagaimana akhir kisah cinta Amanda?

Sebenernya ini buku lama temenku yang nganggur terus dikasihin ke aku. Hasil sekongkolan 2 orang yang awalnya bikin aku ngernyitin dahi. Tapi setelah aku baca, buku ini seru juga, ngebahas tentang kisah personil band. Aku emang sih lagi seneng sama yang berbau band gitu. Duh,, temenku tau aja, jadi terharu :')

Seenggaknya walau ini cerita fiksi, jadi bisa tau dikit-dikit tentang kepribadian personel band. Ada yang sombong, ada yang playboy, tapi ada juga yang setia. Kalau tokoh yang paling aku suka di buku ini sih jelas Ryan. Si gitaris ganteng Revans. Ada satu kalimat Amanda yang aku ingat banget :
"...Kan keren banget punya pacar gitaris, bisa dibikinin lagu pas Valentine atau pas jadian, hehehe..."
Jadi bayangin gimana serunya dinyanyiin sambil gitar sama dia.. duhhhh :-[

Permainan emosi di buku ini ngena banget. Apalagi ditambah mood 100% yang siap muter cerita tentang "band" itu di otak bikin cerita ini semakin interesting aja menurutku. Akhir kata, buku ini nggak kalah menarik sama novel teenlit sekarang. Terakhir aku ucapin makasih buat temenku yang ngrekomendasiin dan ngasih buku itu buat aku. FD thanks a lot :-*

1 komentar penyemangatku:

Catatan Kecilku mengatakan...

Oalah... jadi cerita tentang kisah cinta para personel band ya?
Reviewnya sudah makin bagus. (y)

Poskan Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver