Pages

Jumat, 26 Juli 2013

Beranilah Bermimpi


Park Yeong Ji dan Park Wan Tae, adalah kakak adik yang mendapat tugas dari orantua nya untuk menulis hal apa saja yang ingin dilakukannya ketika bersekolah, dan berhasil melakukannya. Yeong Ji dan Wan Tae memohon pada pohon permohonan untuk membantu mereka. Dan Ha Min Su, yang kebetulan mengintip Yeong Ji (yang diincarnya setengah mati), dimintai tolong oleh pohon permohonan untuk membantu Yeong Ji dan Wan Tae. Min Su pun berubah menjadi boneka Totoki yang membawa daftar tugas dari pohon permohonan.



Totoki membantu Yeong Ji dan Wan Tae untuk memulai dari sesuatu yang mudah. Seperti memberi kejutan untuk ayah ibu. Memang semua tidak mudah pada awalnya, namun mereka berhasil juga melewatinya.

Selesai dengan yang mudah, Totoki mulai kembali mengajar kan sesuatu yang lebih sulit. Membantu Yeong Ji menjadi ketua OSIS yang baik, memberi semangat Yeong Ji dan Wan Tae untuk mengikuti kelas drama, sampai mengajarkan Yeong Ji untuk menjadi penasihat ramah dan membantu menyelesaikan permasalahan teman. Lama-lama, bukannya merasa senang, Min Su (Totoki) justru sedih, karena semakin hari, semakin sedikit waktu yang dimiliki nya untuk bersenang-senang bersama Yeong Ji.

Totoki juga menyemangati Yeong Ji untuk menjadi wartawan cilik. Tak hanya itu, Totoki juga memberi mantra untuk Yeong Ji dan Wan Tae yang berbunyi "Wujudkan Mimpimu". Mantra itu diberi karena Yeong Ji dan Wan Tae memang selalu ragu untuk mewujudkan mimpinya. Yeong Ji dan Wan Tae juga di ajari untuk menghargai orang lain.

Akhirnya semua tugas Totoki selesai. Yeong Ji dan Wan Tae sudah menjadi lebih dewasa. Totoki menemui pohon permohonan. Dirinya pun kembali menjadi Min Su. Anehnya, Min Su yang sekarang lebih tampan dari sebelum nya XD. Dan itu tentu saja membuat Sim Sin Ae, yang sudah sejak dulu menyukai Min Su, semakin tergila-gila karena nya. Haha ^-^


Judul : Beranilah Bermimpi (Untuk Masa Depanmu)
Pengarang :Yang Seung Bok
Penerbit : Elex Media Komputindo
Terbit : 2013
Harga : 60.000

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver