Pages

Minggu, 28 Juli 2013

Leader Oke Ala Teen

Sarang adalah ketua kelas 2-D yang suka bertindak sewenang-wenang. Ia ingin menjadi Ketua OSIS yang baik seperti Mina. Mina memang Ketua Osis yang baik yang menjadi idola anak-anak di sekolah nya. Dia juga banyak menasihati Sarang agar bisa menjadi pemimpin sejati. Mr.Carnegia dan Ming-Ming mencoba membantunya. Ming-Ming--Peri baik hati , berubah menjadi murid baru di kelas 2-D yang sedikit-demi sedikit mengajarkan Sarang agar menjadi pemimpin yang baik.



Usaha Ming-Ming dan Mr.Carnegie berakhir sukses. Walau memang awalnya sangat susah mengatur Sarang, namun kini Sarang telah berubah menjadi pemimpin yang sangat baik. Bahkan setelah melalui Ujian berat yang ditimpakan Mr.Carnegie padanya. Mr.Carnegie mengetes kepemimpinan Sarang dengan merusak taman mawar yang digunakan untuk penilaian kelas. Tentu saja semua temannya sedih, namun Sarang meminta mereka untuk tetap berpikir positif. Dan berkat Sarang, mawar mereka kembali tumbuh dan mendapat nilai terbaik. Tidak hanya itu, Sarang semakin disukai teman-temannya.

Sebenarnya usaha apa saja yang dilakukan Mr.Carnegie dan Ming-Ming sehingga bisa merubah sikap Sarang yang awalnya egois menjadi pemimpin yang disegani? Kalau mau tau cerita-nya, baca sendiri ya bukunya, xixixi. Juga buat kamu yang ingin menjadi leader yang baik, musti n wajib baca buku satu ini! Selamat membaca ^_^






Judul : Leader Oke Ala Teen, Kursus Leadership Mr Carnegie
Pengarang : Kim Hye Ryon
Penerbit : Elex Media Komputindo
Terbit : 2012
Harga : 60.000

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver