Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Obsesi

Jenny Angkasa. Cewek pendiam yang terlalu sabar menurutku. Dia adalah satu dari tiga Jenny di sekolahnya, yang parahnya masuk satu kelas yang sama karena keteledoran petugas administrasi. Jenny memiliki pengalaman mengerikan. Mau tau? Cekidot !





Jenny angkasa sebenarnya termasuk beruntung daripada dua Jenny lainnya yang mendapat julukan aneh karena tingkah mereka sendiri. Jenny pertama adalah "Jenny Bajaj". Jenny yang membuat gempar sekolah di hari pertamanya masuk hanya karena ujung jempol kakinya terlindas bajaj, dia menangis meraung-raung padahal setelah diperiksa tidak ada luka secuil pun ditubuhnya. Jenny kedua adalah "Jenny Tompel". Jenny yang selalu menyalahkan tompelnya atas semua kesialan yang dialaminya. Sebenarnya, Jenny Angkasa sempat mendapat julukan yang tak kalah mengerikan "Jenny Jenasah". Untungnya Hanny Pelangi, cewek idaman semua cowok di sekolahnya, semakin hari semakin dekat pula dengan Jenny. Sejak itu, Jenny Angkasa menjadi bagian dari "Hanny dan Jenny".

Jenny tinggal di salah satu rumah suram yang memiliki sejuta cerita angker di dalamnya. Tidak hanya itu, di sekolah Jenny, terjadi banyak teror yang menimpa para pemilik nama Jenny. Jenny Bajaj, mendapat kecelakaan parah yang disengaja, yang menimbulkan pitak di kepalanya. Jenny Tompel, tertimpa lemari besi berisi cairan kimia yang akhirnya disyukurinya karena dia bisa operasi plastik. Akhirnya tinggal Jenny Angkasa yang belum terkena teror. Tentunya dia sangat takut. Untungnya ada Hanny yang rela menemaninya. Juga ada Markus dan Tony, dua cowok terkeren di sekolah yang sangat menggemari judo. Mereka berempat berusaha memecahkan teror yang terjadi di sekolah mereka.

Apakah yang kemudian terjadi pada  mereka? Berhasil kah mereka?

Judul : Obsesi
Pengarang : Lexie Xu
Penerbit : GPU
Cetakan ke : 6, Mei 2012
Jumlah halaman : 240 halaman


0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver