Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Pengurus Mos Harus Mati

Musim liburan sudah tiba, Hanny pergi ke Singapura bersama Jenny, sedangkan Tony dan Markus justru pergi ke camp judo dadakan yang mereka buat. Namun di tengah liburan, Hanny mendapat panggilan untuk mengikuti Rapat Panitia MOS. Apa yang akan terjadi pada Hanny? Liat yuk !

Baru beberapa saat menginjakkan kaki di sekolah, Hanny sudah mendapat julukan baru "Tuan Putri" dari Frankie. Frankie adalah satu-satu nya pengurus MOS dari kelas sepuluh. Yep. Frankie tidak naik kelas. Pada rapat tersebut, Benji, si ketua Osis yang juga pacar baru Hanny meminta bahwa dibuat satu cerita seram untuk di ceritakan pada murid baru setiap harinya.

Hari itu juga enam cerita seram selesai dibuat. Dan setiap harinya pada MOS, Benji selalu membacakan satu cerita seram, dan setiap harinya pula, banyak korban berjatuhan. Ada yang tertimpa reruntuhan gedung, digantung di langit-langit, dan masih ada lainnya. Semakin hari, semakin banyak pengurus MOS yang dilarikan ke rumah sakit. Walau begitu Benji tidak menghentikan ceritanya, dan itu membuat Hanny kesal lalu memutuskan Benji. Anehnya, peristiwa mengerikan ini justru mendekatkan Hanny dan Frankie yang kemudian berkomplot untuk menemukan dalang dari semua ini.

Hanny dan Frankie mendapat banyak kejadian tak terduga hingga serangan yang menyebabkan Frankie luka parah. Namun tepat pada malam puncak perayaan MOS, Frankie mengatakan bahwa pelakunya adalah Benji dan Mila. Entah dapat keberanian dari mana dia untuk mengatakan semua itu. Benji dan Mila pucat seketika, Benji pun mulai mengeluarkan pistol nya. Hanny membujuk Mila untuk mengatakan siapa pelakunya. Namun mila justru ditembak oleh Benji. Namun tepat sebelum meninggal, Mila sempat mengatakan siapa dalang sebenarnya yang menyuruh mereka berdua melakukan itu.

Satu nama, hanya satu nama namun cukup menakutkan. Satu nama yang menjawab kepanikan pada nada suara dari telepon Markus.

Mau tau gimana lanjutannya? Mau tau juga cerita selengkapnya? Beli aja bukunya :D

Judul : Pengurus MOS Harus Mati
Pengarang : Lexie Xu
Penerbit : GPU
Cetakan ke : 4, April 2012
Jumlah halaman : 304 halaman

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver