Pages

Jumat, 11 Oktober 2013

Beach


Marchiela adalah anak angkat keluarga bangsawan Inggris. Dalam diri sebenarnya, dia adalah Rikka yang tertelan Big Nami. Bagaimana kisahnya?

Rikka tertelan Big Nami saat akan menyelamatkan adik temannya yang bernama Anggi. Dia tenggelam, dan terseret ombak dari Indonesia sampai ke Inggris. Dia amnesia, lalu di angkat menjadi anak bangsawan muda Inggris.

Marchiela mengetahuinya saat dia berlibur di Indonesia. Dia bertemu banyak anak sebayanya. Awalnya dia kesal, ketika ada yang memanggilnya Rikka. Tapi dengan Rissa --- Kembaran Rikka, dia mendapat mimpi aneh yang menyadarkannya.

Suatu hari Big Nami kembali dan menelan mama angkatnya. Chiela alias Rikka kembali menantang Big Nami seperti dua tahun lalu. Tapi sekarang, dia berhasil membawa mama angkatnya pulang. Selain itu, dia juga bermimpi bertemu ayah kandungnya yang sudah meninggal dan Anggi.

Sekarang, Rikka --- Chiela memiliki dua keluarga yang menyayanginya. Namun dia memutuskan untuk kembali ke Inggris bersama orangtua angkatnya. Akankah Rikka --- Chiela dapat kembali berkunjung ke Indonesia?

Judul      : Beach
Penulis   : Marsella Azuela
Penerbit : Dar! Mizan (PBC)

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver