Pages

Kamis, 17 Oktober 2013

Rubik's Cube

Ada anak bernama Listya. Dia sering pindah rumah karena ikut ayahnya yang sering dipindahkan kerja ke luar kota. Dia cantik, pintar, cerdas, ramah, dan periang. dia punya sapen namanya Chessa. dia itu juga cantik dan pintar. Ketika tahu Listya pindah ke sekolahnya, Chessa marah karena takut tersaingi. Dan ketika sudah berbaikan, mereka punya banyak cerita seru.

Mereka selalu bersama, tapi, tidak hanya mereka lho, masih banyak juga sahabat mereka seperti Kyra, Choky dan Yarly. Mereka semua menyukai rubiks. Mereka belajar rubik dengan kak Mona,  kakak sepupu Listya yang dari Korea. Sssstt... dia itu juara speedcuber tercepat di Korea Selatan.

Mereka selalu membawa rubik mereka kemana saja. Mereka juga sering berlatih bersama. Tapi tidak selalu rubik lho, mereka juga senang jalan - jalan ke mal, bermain bersama, atau berenang. Sampai suatu saat ada lomba rubik, mereka ikut dan ternyata ada dari mereka yang menang. Yaitu Yarly, Lystya dan Chessa. Tentu saja teman - temannya bangga. Mereka juga jadi semakin akrab lho....

Judul PBC  : Rubik's Cube
No. ISBN   : 9789790666078
Penulis      : Medina Savira
Penerbit    : DAR! Mizan
Terbit       : Juni - 2011

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver