Pages

Sabtu, 07 September 2013

Love Smile Tears

Sofi dan Henry adalah kakak adik. Mereka menjalani masa kecil mereka dengan bahagia, sebelum akhirnya mereka harus melalui masa remaja yang cukup sulit.


Henry tau, kalau sebenarnya dia bukanlah anak kandung di keluarga tersebut. Namun, Henry sangat menyayangi adiknya, Sofi. Bahkan, rasa itu lebih dari sekedar rasa sayang kakak pada adik. Ya! Henry mencintai Sofi. Henry tau itu tidak boleh terjadi. Walau begitu, dia selalu menjadi superman di hari-hari Sofi, yang selalu galau karena pacarnya, Hyukjae, yang hobi ngaret.

Saat kuliah, mereka tinggal di satu apartemen. Pernah beberapa kali mereka tidur satu kamar, saat sofi ketakutan di tengah hujan badai dan mati lampu, atau hanya sekedar tidak ingin sendiri. Ayah mereka, yang sangat membenci Henry, sangat marah mengetahui itu semua. Dia mengatakan banyak kata menyakitkan pada Henry.

Henry pergi ke luar negeri. Dia ingin sukses, dan melupakan Sofi. Dia pergi tanpa membawa apapun selain beberapa potong pakaian. Dia berkata, jika dia tidak kembali dalam waktu empat tahun, berarti dia memang tidak akan kembali lagi.

Apakah Henry kembali? Apa dia berhasil melupakan Sofi?

Judul : Love Smile Tears
Penulis : Siti Alfiyah
Penerbit : Zettu
Harga : 35.000

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver