Pages

Kamis, 22 Agustus 2013

Teror

Hanny menjalani masa-masa MOS yang kelewat sukses. Tonny dan Markus terjebak di Pontianak. Jenny? Bagaimana liburannya? Apa dia juga mendapat teror yang sama? Jenny, apa kabar? Plis tell us!





Benar saja. Jenny mendapat teror tak kalah mengerikan dari seseorang yang sangat ditakutinya seumur hidup. Dia berada dalam pesawat yang ditumpangi teroris yang bersiap meledakkan pesawat. Jenny juga mendapat pukulan di mata oleh si "mengerikan" tersebut. Untunglah, Jenny berhasil mengambil detonator sehingga pesawat gagal meledak. Namun semua tidak berhenti di situ. Si "mengerikan" mengancam Jenny bahwa dia masih akan terus menerornya. Namun, benarkah si peneror tersebut masih mengikuti Jenny?

Tidak hanya Jenny. Bahkan Tory, mendapati dirinya di kurung di ruangan yang dipenuhi ular dalam keadaan terikat. Baru saja bebas dari camp Judo mengerikan, ditambah kurungan mengerikan. Namun bukan Tory jika menyerah. Cewek satu ini menghajar ular-ular dengan sepatunya selama menunggu Tony dan Markus menyelamatkannya. Tapi selamatkah dia dari serangan ular yang jumlahnya sangat banyak tersebut?

Hal yang tak kalah mengerikan terjadi pada ayah si "mengerikan". Orang gila satu itu bahkan rela memukuli ayahnya hingga tulangnya remuk lalu menguburnya hidup-hidup. Mampukah ayahnya bertahan dalam keadaan seperti itu?

Ternyata si peneror masih mengikuti Jenny. Dan Tory berhasil diselamatkan dengan tubuh penuh darah. Juga ayah si "mengerikan" masih bertahan hidup walau tidak bisa berjalan lagi. Namun semua belum berakhir. Ada satu kejutan besar yang menunggu mereka di rumah sakit tempat Tory dan yang lain menginap.

Johan.

Teror apa itu? Apakah mereka selamat? Siapa sebenarnya si mengerikan tersebut? Siapa Johan? Apa si mengerikan tersebut Johan? Atau Johan juga termasuk incarannya? Bagaimana kabar semua korban si "mengerikan" >

Kalau ingin tau lebih lengkap ceritanya, buruan beli buku Johan Series karangan Lexie Xu. Kalian akan mendapati petualangan di dunia yang sungguh berbeda dari dunia nyata. Ayo beli :D

Judul : Teror
Penulis : Lexie Xu
Penerbit : GPU
Jumlah halaman : 272 halaman
Cetakan ke : 1, Mei 2012

0 komentar penyemangatku:

Posting Komentar

Jangan lupa tulis pesan untukku ya? Terima kasih... ^_^

 

Copyright © Place to Study. Template created by Volverene from Templates Block
WP by WP Themes Master | Price of Silver